Kumpulan Game Pembelajaran Anak di hp Android

Download aplikasi Android, Game android, Aplikasi komputer, game komputer dan MP3 gratis

Kamis, 21 Januari 2016

Kumpulan Game Pembelajaran Anak di hp Android

Kumpulan Game Pembelajaran Anak di hp Android - Saat ini hp Android merupakan sarana teknologi yang paling banyak digunakan. Baik anak kecil dewasa atau orang tua. Kegunaan hp android bukan hanya sekedar untuk sms atau telpon, tetapi banyak sekali manfaatnya. Salah satunya untuk mengajarkan anak game-game edukasi/pembelajaran. Tidak bisa dipungkiri oleh orang tua saat ini bawna anak-anak kecil sudah bisa menggunakan hp android. Jika kamu sebagia orang tua tidak harus melarang anak tidak boleh menggunakan hp android. Biar kan sang anak menggunakan hp android, tapi dengan diarahkan oleh orang tua. Salah satu arahan orang tua untuk anaknya saat menggunakan hp android adalah memasang aplikasi berbasi edukasi di hp android. Bisa aplikasi belajar membaca huruf, berhitung, membaca huruf arab dan lainnya.

Berikut ini beberapa aplikasi pembelajaran anak yang bisa kamu gunakan :
  1. Marbel Belajar Huruf Marbel Belajar Huruf - Aplikasi pendidikan yang membantu anak-anak dalam belajar mengenal huruf a sampai huruf z. Mencakup huruf besar dan huruf kecil. Aplikasi ini didesain khusus untuk anak-anak usia 2 s/d 6 tahun.
  2. Mewarnai untuk Anak Pengalaman mewarnai yang istimewa dengan lebih dari 220 halaman mewarnai dan beragam alat pewarna termasuk stiker. Anak Anda juga bisa membuat kartu dengan menempelkan fotonya.
  3. Fun English: Belajar Inggris Permainan Belajar Bahasa Inggris untuk Anak. Kegiatan pendidikan mengajarkan anak-anak untuk membaca, berbicara, & mengeja.
  4. La La La - Lantunan Lagu Anak La.. La.. La.. adalah permainan tebak lagu anak dimana anak-anak dapat menebak lagu setelah memainkan tuts-tuts piano seturut dengan bantuan bola putih yang jatuh dari langit. Seusai memainkan sebuah penggalan lagu, anak-anak akan mendapatkan bintang sesuai tingkat kesempurnaan sewaktu dia bermain. Jadi pemain bisa berlomba mengumpulkan bintang sebanyaknya. Setelah semua penggalan lagu berhasil ditebak, barulah pemain dapat mengakses seluruh lagu secara utuh pada menu Daftar Lagu.
  5. Anak Cerdas Aplikasi Anak Cerdas memungkinkan si Kecil bermain sekaligus belajar dengan mudah dan menyenangkan. Fitur-fiturnya memastikan si Kecil aman saat bersama gadgetnya. Dapatkan rekomendasi aplikasi yang sesuai untuknya. Orang tua pun dapat memonitor aktivitas dan perkembangan belajar anak. Belajar dan bermain makin menyenangkan berkat Anak Cerdas!
Silahkan download aplikasi pembelajaran anak ini. Selain bermain game anak juga belajar. Jadi orang tua diperlu manual mengajari menggunakan papan tulis. Keunggulan belajar menggunakan aplikasi game android ini adalah anak belajarnya lebih senang.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top