Profil OM Wawes dari Yogyakarta

Download aplikasi Android, Game android, Aplikasi komputer, game komputer dan MP3 gratis

Kamis, 14 Januari 2016

Profil OM Wawes dari Yogyakarta

Profil OM Wawes dari Yogyakarta - Om Wawes sebuah grup Orkes Melayu asal Yogyakarta menampilkan hal, yang berbeda dari grup-grup Orkes Melayu lainnya Boleh dibilang kalau Om Wawes juga sebagai sebuah gebrakan yang baru, di blantika musik Indonesia. Om Wawes berani memberikan warna baru di musik dangdut, dengan lirik-lirik  dan musik yang khas disetiap lagu-lagu mereka.

Beberapa lagu yang saya tahu dari Om Wawes adalah 'SAYANG', 'AJKS' singkatan dari (Atiku Jembar Koyo Segoro) 'KOE LUNGO' dan 'KESEL MIKIR'. Salah satu lagu dari mereka yang berjudul 'SAYANG' malah ada yang mendaur ulang lagi. Denger-denger yang mendaur ulang lagu mereka tidak minta izin pada mereka. Sungguh hal yang kurang terpuji apalagi mereka juga dari Yogyakarta, bahkan ada yang tidak tahu kalau lagu "sayang" adalah lagu mereka, miris memang.
Meskipun begitu Om Wawes tetap fokus pada musik mereka, meskipun sebenarnya mereka sedikit terganggu dengan hal itu.

Om Wawes memberi nama musik yang mereka bawakan dengan sebutan Dangdut koplo Orkes Melayu Remukan Ati. Mungkin karena lagu-lagu yang mereka ciptakan 'ngerus' dan sedikit kocak menurutku. Potongan lirik lagu mereka yang 'ngerus' adalah 'Koe tau neng uripku, koe tau neng atiku' dari lagu yang berjudul "A.J.K.S". piye 'ngerus' to?

Satu lagi setahu saya Profil Om wawes juga menggunakan bahasa jawa dilagu-lagu mereka ciptakan. Tetap berkarya dan tetap "ngerus" buat Om Wawes. Koe kabeh cen welll

Untuk Download Lagu OM Wawes lengkap :
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top